Wednesday, November 16, 2016

Hamil : Apakah aman untuk makan hati selama kehamilan?



Apakah aman untuk makan hati selama kehamilan?



Jawabannya :

Tidak,
Yang terbaik bagi Anda tidak makan hati saat  sedang hamil, dan juga tidak mencoba untuk bayi anda. Anda juga harus berhenti makan setiap produk hati, seperti sosis hati atau pate.

Hati berisi tingkat tinggi dari jenis vitamin A yang disebut retinol. Tubuh Anda dapat menyimpan vitamin A untuk penggunaan masa depan, sehingga Anda tidak perlu setiap hari. Jika Anda memiliki terlalu banyak bentuk retinol vitamin A,
akan meningkatkan mempercepat tinglat membangun dalam tubuh Anda dan ini dapat membahayakan bayi yang belum lahir.

Tidak makan hati, sebagai pengganti dapat diperoleh dari Vitamin A sesuai petunjuk dan suplemen  . Carilah suplemen yang diformulasikan khusus untuk kehamilan, yang berisi betakaroten vitamin A. Jangan mengambil vitamin dengan retinol vitamin A. Selalu periksa label dengan hati-hati dan meminta dokter atau apoteker untuk saran jika Anda tidak yakin.

Demikian pula, berhati-hati dengan suplemen minyak ikan, baik sebagai kapsul atau minyak. Ada dua jenis suplemen minyak ikan, yang terbuat dari tubuh ikan dan yang terbuat dari hati ikan. Jangan mengambil suplemen yang terbuat dari hati ikan, seperti minyak ikan cod, ketika Anda sedang hamil. minyak ikan cod mengandung retinol.

Sangat penting untuk memiliki beberapa vitamin A, karena itu baik untuk kulit Anda, mata dan sistem kekebalan tubuh. Anda bisa mendapatkan vitamin A, baik retinol dan betakaroten jenis, pada tingkat yang aman dari produk susu, telur, daging selain hati, ikan berminyak, dan sayuran seperti wortel dan brokoli.

No comments:

Post a Comment