Thursday, November 17, 2016

Hamil : MAKANAN Yang tidak Aman Bagi Saya saat hamil?



MAKANAN Yang tidak  Aman Bagi Saya saat hamil?



Jawaban :

Ada MAKANAN
harus anda hindari  ATAU Mengurangi selama Kehamilan, KARENA mereka can membahayakan bayi anda :

Beberapa Keju Dan Produk susu

  • Keju DENGAN kulit putih, kulit berjamur, seperti brie Dan camembert, Dan Keju biru-berurat. Juga menghindari Keju Lunak Yang TIDAK dipasteurisasi, Seperti Yang Terbuat Dari domba Dan susu kambing. * Semua jenis Keju ini bisa terkena Bakteri listeria. Listeria dapat menyebabkan Infeksi Yang disebut listeriosis Yang  dapat membahayakan bayi Andari.
  •  Unpasteurised susu Dan Produk susu Yang Dibuat TIDAK dipasteurisasi TIDAK Aman selama Kehamilan. Mereka LEBIH cenderung mengandung Bakteri Yang can memberikan keracunan MAKANAN. Andari LEBIH rentan Terhadap keracunan MAKANAN Saat Andasedang hamil.


Telur

  • Mentah ATAU setengah matang telur can be mengandung Bakteri salmonella. Masak telur Sampai kuning Dan putih matang . Jangan Makan mousse, es krim Dan mayones Segar Dari Deli ATAU restoran  yang  mungkin Berisi telur Mentah. Namun, salad dressing Yang Andabeli di supermarket, seperti mayones, biasanya Dibuat using telur dipasteurisasi, sehingga Masih Aman untuk dikonsumsi.


Daging

  • Hati TIDAK Aman dikonsumsi selama Kehamilan. Namun, SEMUA daging Segar lainnya Baik-baik Saja. Pastikan Anda memasak daging sampai . Ekstra hati-hati Saat memasak daging PADA panggangan, ATAU pemanasan dengan microwife yang tidak matang . 
  • Lebih Baik tidak  Makan daging setengah matang , seperti parma ham Dan daging asap. Hal ini  membawa Risiko listeriosis Dan toksoplasmosis.

Semua pate, apakah Terbuat Dari daging, ikan ATAU sayuran, mungkin mengandung Bakteri listeria, Yang can be membahayakan bayi Andari.

Ikan

  • Minyak ikan Baik untuk referensi AndaDan bayi Anda, tetapi ada juga yang terkena  Polusi Lingkungan (PCB). Jadi Yang Terbaik untuk review Makan TIDAK Lebih Dari dua porsi minyak ikan seminggu. 
  • Jenis  ikan Dan kerang mungkin memiliki Tingkat Yang sama Dari dioxin Dan PCB ( terkena polusi lingkungan )  seperti  ikan air tawar,  laut, turbot, halibut, dogfish (also disebut batu salmon ATAU huss), Kepiting Dan ikan bass. Jadi membatasi  jumlah konsumsi  Makan ikan dengan dua porsi seminggu. 
  • Jangan Makan hiu, ikan Todak Dan marlin. Ikan jenis ini  mengandung Tingkat Yang TIDAK Aman karena mengandung  Merkuri alami . Tuna juga mengandung beberapa Merkuri, Jadi Yang Terbaik Anda TIDAK Makan Lebih Dari empat dalam kaleng berukuran sedang, ATAU dua steak  yang tuna Segar per minggu. 
  • Kerang Mentah TIDAK Aman ketika Andari sedang hamil, KARENA DAPAT menyebabkan keracunan MAKANAN.


Minuman

  • Sebagai pedoman  TIDAK mengkonsumsiLebih Dari 200mg Kafein Sehari. Takarannya dua Cangkir kopi instan, dua Cangkir teh ATAU lima kaleng cola Sehari. Minum Banyak Kafein selama Kehamilan dikaitkan DENGAN Berat lahir , keguguran Dan berat bayi Rendah. Sebagai gantinya Anda dapat  beralih Ke Minuman Tanpa Kafein. 
  • Saran Pemerintah Adalah bahwa Anda Berhenti air minum Alkohol selama Kehamilan. JIKA Anda Ingin minum selama Kehamilan Anda, TIDAK air minum Lebih Dari Satu atau  dua Unit Alkohol, seminggu Sekali ATAU dua Kali, Dan TIDAK Mabuk.





No comments:

Post a Comment