Thursday, November 17, 2016

Hamil : Keguguran - Apakah Keguguran itu ?



KEGUGURAN


    * Apa keguguran?
    * Seberapa sering keguguran?
    * Apa yang menyebabkan keguguran?
    * Bagaimana saya tahu jika saya berisiko?
    *
Pengalaman Cerita dari Istri Tua ?
    * Bagaimana saya tahu jika saya mengalami keguguran?
    * Aku punya beberapa bercak. Apakah itu masalah?
    * Saya tidak bisa mendapatkan lebih dari keguguran saya. Di mana saya bisa mendapatkan bantuan?


Hilangnya kehamilan bisa datang sebagai pukulan yang mengerikan. Serta shock emosional bagi Anda dan orang yang Anda cintai, Anda mungkin menemukan gejala fisik sulit untuk melahirkan.

Di sini, Anda akan menemukan informasi tentang semua tahap keguguran, apa yang dapat menyebabkan itu, dan saran tentang bagaimana untuk mengambil langkah pertama menuju pemulihan.

Apa keguguran?
 
Keguguran adalah kehilangan bayi sebelum 24 minggu kehamilan. Jika
keguguran  tersebut terjadi pada 12 minggu pertama kehamilan itu disebut keguguran awal. Jika keguguran  yang terjadi setelah ini, hal itu disebut keguguran akhir (RCOG 2006a: 2).

Bagaimana
 dan  kapan umumnya terjadi keguguran?
 
Itu tergantung
waktu terjadinya . Sayangnya, keguguran awal yang sangat umum. Seringkali, seorang wanita keguguran sebelum dia menyadari dia hamil. Mungkin sebanyak tiga perempat dari semua telur  yang dibuahi hilang pada hari-hari awal kehamilan. Setelah tes kehamilan positif, ada sekitar satu dari lima kesempatan memiliki keguguran awal (RCOG 2008a, 2006a). Ini adalah sebagian besar keguguran terjadi (Symonds 2009: 314).

Keguguran
yang dikatakan tidak umum (RCOG 2006a: 2). Ini terjadi pada satu dari 100 kehamilan (Symonds 2009: 314). keguguran saat hamil tua akan  sangat sulit untuk melahirkan. Pada tahap ini, bagi banyak orang tua, istilah "keguguran" merasakan kesedihan yang luar biasa.
Beberapa wanita mengalami penderitaan keguguran berulang. Ini berarti bahwa mereka memiliki tiga atau lebih keguguran berturut-turut. Hal ini terjadi sekitar satu wanita di 100 (RCOG 2003: 1).

Apa yang menyebabkan keguguran?


keguguran dini biasanya terjadi karena embrio tidak berkembang sebagaimana mestinya. masalah kromosom dianggap penyebab paling umum (RCOG 2008a). Masalah-masalah ini biasanya terjadi tanpa alasan.

Untuk berkembang dengan baik, bayi membutuhkan jumlah yang tepat dari kromosom normal. Dia harus 23 dari ibunya dan 23 dari ayahnya. kelainan kromosom dapat
menghambat perkembangan bayi. Kelainan ini dapat terjadi karena ada jumlah kromosom yang salah, atau karena ada perubahan struktur kromosom ini. Dalam hal ini, kehamilan berakhir pada tahap embrio.

Akhir keguguran lebih mungkin untuk menjadi karena masalah kesehatan pada wanita daripada bayi (NHS Pilihan 2009), tapi ini tidak selalu terjadi.

Jika Anda memiliki beberapa keguguran berturut-turut, Anda mungkin sangat ingin tahu mengapa hal ini terjadi pada Anda. Sayangnya, dalam banyak kasus, penyebab tidak dapat ditemukan (RCOG 2004, RCOG 2003

Bagaimana saya tahu jika saya berisiko?
 
Sulit untuk mengatakan siapa yang berisiko. Seringkali, keguguran terjadi tanpa alasan dan tidak ada yang bisa dilakukan untuk mencegahnya. Hal ini terutama terjadi dengan keguguran awal. Faktanya adalah bahwa banyak wanita
sehat yang mengalami  keguguran .

Beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko keguguran:

Usia kamu

Semakin tua,
akan semakin besar kemungkinan bahwa bayi Anda akan memiliki kelainan kromosom. Pada 30 , risiko keguguran adalah satu dari lima. Pada 42, risiko Anda adalah salah satu di dua (RCOG 2008a).

Kesehatanmu

Jika Anda memiliki masalah dengan kesehatan Anda, penting untuk mendapatkan perawatan yang tepat. Kelebihan berat badan, memiliki kondisi yang kurang terkontrol, seperti diabetes atau masalah tiroid, dapat meningkatkan kemungkinan keguguran.

sindrom lengket darah, atau sindrom antifosfolipid (APS), yang menyebabkan gumpalan darah terbentuk dalam pembuluh darah, diketahui menyebabkan keguguran berulang. APS, yang juga dikenal sebagai sindrom Hughes, bisa menjadi masalah sendiri atau dapat terjadi bersama lupus. APS dapat diobati.

Beberapa kelainan rahim dapat membuat keguguran lebih mungkin.

Infeksi dapat menyebabkan keguguran jika
mengalaminya  saat Anda sedang hamil. Ini termasuk listeriosis dan toksoplasmosis. Infeksi menular seksual, seperti sifilis, dan kondisi yang mempengaruhi hormon Anda, seperti ovarium polikistik, juga terkait dengan keguguran saat hamil tua.

Gaya hidup Anda

Kita tahu bahwa merokok, minum berat (RCOG 2008a, 2006b: 4) dan meng
gunakanl kokain (OTIS 2008) berarti Anda memiliki kesempatan lebih tinggi keguguran. Memiliki terlalu banyak kafein dalam diet Anda juga dapat meningkatkan risiko ini (FSA nd). Ingatlah, meskipun, bahwa Anda dapat dengan aman memiliki 200mcg kafein (dua cangkir kopi) sehari (NHS Pilihan 2009).

Pengalaman / Fakta atau Cerita dari Istri Tua ?

Ada banyak kisah istri tua 'tentang keguguran, terutama ketika datang ke kemungkinan alasan mengapa Anda kehilangan bayi Anda. Mereka dapat menyebabkan Anda banyak kecemasan atau rasa bersalah jika Anda percaya mereka.

Dua yang umum adalah bahwa keguguran bisa disebabkan oleh hubungan seks saat Anda sedang hamil atau stres. Tidak ada bukti bahwa baik berhubungan seks atau
stress penyebabkan keguguran (NHS Pilihan 2009, RCOG 2006a).

Hal ini juga cukup aman untuk memulai atau melanjutkan latihan lembut pada kehamilan. Itu baik untuk kesehatan umum Anda, anyway. Pastikan untuk menghindari olahraga yang berdampak tinggi yang dapat mengakibatkan Anda jatuh atau mengambil pukulan ke perut Anda (NCCWCH 2008: 94-5).

Bagaimana saya tahu jika saya mengalami keguguran?
 
Tanda-tanda paling jelas adalah periode-seperti nyeri dan perdarahan berat, yang mungkin termasuk pembekuan darah. Namun, Anda dapat mengalami keguguran tanpa mengetahui, terutama di awal kehamilan. Banyak wanita
mengalami keguguran untuk periode akhir.

Beberapa keguguran ditemukan
 dari  scan awal kehamilan , dengan USG yang menyatakan  kantung kehamilan yang kosong, di mana embrio  kosong . Hal ini kadang-kadang disebut keguguran (RCOG 2008, RCOG 2006a: 2). Anda mungkin tidak memiliki firasat ini akan terjadi , hal ini bisa  sebagai kejutan. Atau Anda mungkin memiliki beberapa firasat, Anda merasa takut  bahwa pererkembangnya tidak baik.

Kadang-kadang, kadar hormon kehamilan cukup bagi Anda
bisa merasakan bahwa Anda merasa mual atau payudara Anda merasa kurang empuk drop. Ingat, meskipun, bahwa itu alami untuk gejala kehamilan dan itu akan hilang 12 atau 13 minggu.

Keguguran
pada tahap akhir adalah pengalaman yang sangat sulit untuk di lalui . Tanda-tanda keguguran adalah pendarahan berat, dan, kadang-kadang, menguras cairan anda . Ini bisa disertai dengan intens, nyeri persalinan seperti, yang memerlukan pereda nyeri. Ada tidak selalu sakit, meskipun. keguguran karena leher rahim yang lemah mungkin menyakitkan.

Aku punya beberapa bercak. Apakah itu masalah?

Bercak berarti kehilangan jumlah
darah  yang sangat kecil. Anda mungkin melihat bercak darah pada pakaian Anda atau ketika Anda menggunakan tisu toilet. Bercak pada awal kehamilan sangat umum dan dalam banyak kasus ternyata tidak perlu khawatir.

Namun, dengan perdarahan apapun, Anda harus
menghubungi  dokter atau bidan (RCOG 2008b). Tergantung pada gejalanya , Anda mungkin perlu diperiksa langsung atau diminta untuk pergi ke klinik antenatal atau unit penilaian awal kehamilan hari berikutnya. Apakah hasilnya  berhenti pendarahan atau  kehamilan Anda terus,  atau diketahui sebagai ancaman  keguguran.

Saya
tidak menginginkan adanya keguguran. Di mana saya bisa mendapatkan bantuan?
 
Menga
lami keguguran adalah pengalaman memilukan. Kehilangan bayi tidak peduli terjadi  pada  awal kehamilan. Itu  akan  menyisakan duka pada anda  dan juga pasangan anda .  Pengalaman setiap orang dari kematian berbeda, sehingga memberikan diri banyak waktu untuk pulih.

Untuk melihat kedepan akan  menguatkan hati anda dengan melihat banyak wanita melahirkan bayi yang sehat . Anda juga bisa menghubungi baby care untuk menguatkan hati anda.


No comments:

Post a Comment